Kamis, 31 Januari 2013

Parker Inspirasikan Kemenangan ke-9 Beruntun Spurs

San Antonio Spurs untuk kesembilan kalinya secara beruntun meraih kemenangan. Kali ini korban Spurs adalah Charlotte Bobcats yang juga dibantu penampilan top Tony Parker.

Dalam game yang dihelat di AT&T Center, Kamis (31/1/2013) pagi WIB, Gregg Popovich kembali mendampingi Spurs setelah absen di tiga game sebelumnya karena sakit. Spurs masih berlaga tanpa Tim Duncan yang mengalami masalah dengan lututnya.

Tapi itu tak menghalangi penampilan Spurs yang dominan sedari kuarter pertama menutup kuarter ini dengan unggul 25-23. Di kuarter selanjutnya Spurs menggila dan menahan Bobcats hanya bikin 14 poin sementara Spurs buat 24 sehingga tutup half time dengan leading 49-37.

Di kuarter ketiga Spurs dan Bobcats saling kejar-mengejar skor namun Spurs tetap leading di akhir kuarter ini. Di kuarter terakhir Spurs bikin 28 poin sementara Bobcats cuma 14 untuk menutup game ini dengan 102-78.

Kemenangan ke-9 beruntun Spurs membuat mereka masih jadi tim dengan rekor terbaik musim ini, 37-11. Sementara Bobcats di posisi terbawah Wilayah Timur dengan 11-34.

Parker tampil sebagai top performer dengan 22 poin, dua rebound dan tujuh assist. Ia ditopang Danny Green yang bikin 17 poin dan Kahwi Leonard dengan 18 poin. Di kubu Bobcats ada Kemba Walker dengan 16 poin, enam rebound dan empat assist.

Los Angeles Lakers kembali tampil di bawah performa setelah memenangi tiga laga sebelumnya. Bertemu Phoenix Suns, Kobe Bryant dkk kalah 86-92.

Sementara itu Miami Heat mengokohkan posisinya di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 29-13 usai mengalahkan Brooklyn Nets dengan 105-85.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar