Minggu, 06 Januari 2013

Negara Bagian Virginia

Virginia, nama resmi Commonwealth of Virginia, adalah sebuah negara Amerika Serikat yang terletak di wilayah Atlantik Selatan Amerika Serikat. Virginia dijuluki "Old Dominion" dan "Ibu Presiden" setelah delapan presiden AS lahir di sana. Geografi dan iklim dari Persemakmuran dibentuk oleh Blue Ridge Mountains dan Chesapeake Bay, yang menyediakan habitat bagi banyak flora dan fauna. Ibukota Persemakmuran adalah Richmond, Virginia Beach dan merupakan kota terpadat. Fairfax County adalah subdivisi politik yang paling padat penduduknya. Yang terkaya adalah Loudoun County. Populasi Commonwealth adalah lebih dari delapan juta.

Sejarah daerah dimulai dengan kelompok-kelompok pribumi, termasuk Powhatan tersebut. Tahun 1607 Perusahaan London mendirikan Colony of Virginia sebagai Dunia koloni permanen pertama New English. Kerja paksa dan tanah yang diperoleh dari pengungsi suku asli Amerika masing-masing memainkan peran penting dalam politik awal koloni dan ekonomi perkebunan. Virginia adalah salah satu dari 13 Koloni dalam Revolusi Amerika dan bergabung dengan Konfederasi dalam Perang Saudara Amerika, di mana Richmond dibuat ibukota Konfederasi dan Virginia barat laut kabupaten dipisahkan untuk membentuk negara bagian West Virginia. Meskipun Commonwealth berada di bawah konservatif partai tunggal aturan untuk hampir Rekonstruksi abad berikutnya, baik partai nasional utama kompetitif di Virginia modern.

The Virginia Majelis Umum adalah legislatif tertua di belahan bumi Barat. Pemerintah negara bagian telah berulang kali peringkat paling efektif oleh Pusat Pew Amerika Serikat. Hal ini unik dalam bagaimana memperlakukan kota dan kabupaten yang sama, mengelola jalan lokal, dan melarang mereka dari gubernur melayani istilah berturut-turut. Ekonomi Virginia memiliki banyak sektor: pertanian di Lembah Shenandoah, agen-agen federal di Virginia Utara, termasuk markas besar Departemen Pertahanan dan CIA, dan fasilitas militer di Jalan Hampton, tempat pelabuhan utama di kawasan itu. Sekolah umum Virginia dan banyak perguruan tinggi dan universitas telah memberikan kontribusi terhadap media tanam dan sektor teknologi. Akibatnya, chip komputer telah menjadi ekspor negara terkemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar