Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat daun sirih untuk mata dan kesehatan lainnya

Manfaat daun sirih - Sirih (pinang catechu) adalah obat psikoaktif dari benua Asia, populer di pulau-pulau Pasifik Selatan, Asia Tenggara, Pakistan, dan Bangladesh. Hal ini dikunyah di Selandia Baru dan Australia oleh imigran dari India sekarang tinggal di negara-negara. Sirih telah digunakan secara luas sejak jaman dahulu. Orang-orang mengunyah untuk mengurangi stres, perasaan kesejahteraan, dan kesadaran. Ini berisi tiga alkaloid utama: arecoline, pilocarpine, dan muscarine. Mengunyah pinang dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular.

Risiko mengunyah sirih pinang
Kacang ini dikunyah teratur oleh setidaknya 10% dari populasi dunia, diimpor oleh pengguna imigran manapun mereka menetap, dan merupakan zat adiktif keempat yang paling banyak digunakan. Diperkirakan, oleh pengguna, untuk menenangkan pencernaan dan menjadi stimulan dan penggunaannya memiliki peran utama dalam situasi sosial. Alkaloid arecal spesifik bertindak sebagai inhibitor kompetitif reseptor GABA dan memiliki efek luas dalam tubuh, termasuk tindakan pada otak, sistem kardiovaskular, paru-paru, usus dan pankreas. Nitrosasinya alkaloid arecal, terbukti karsinogen tumor mendorong seluruh usus bagian atas dan turunannya foregut pada hewan, juga dikaitkan dengan risiko tumor meningkat pada manusia. Peningkatan obesitas sentral yang ditemukan dalam hubungan dengan penggunaan sirih dalam diri manusia serta peningkatan sirkulasi penanda kerusakan inflamasi dan kardiovaskular. Efek dari penggunaan sirih kronis pada manusia setidaknya beragam seperti orang-orang dari merokok dan kebiasaan meningkatkan risiko kesehatan yang buruk.

Sirih Nut dan Kanker Mulut
Manfaat sirih hijau - Mengunyah sirih pound merupakan faktor risiko yang kuat independen untuk kanker faring (kanker belakang tenggorokan), tapi bukan kanker laring (kanker kotak suara), menurut temuan yang dipublikasikan dalam International Journal of Cancer. Mengunyah sirih pound, yang terdiri dari daun sirih dari anggur betle Piper, yang populer di banyak bagian Asia. Pound sirih dikunyah untuk efek stimulan, untuk memuaskan rasa lapar dan sebagai praktek sosial dan budaya.
   Selama berabad-abad, miliaran orang di seluruh Asia, dari Pakistan ke Palau, telah mengunyah buah-tanggal seperti pedas telapak sirih untuk buzz cepat. Namun, studi Organisasi Kesehatan Dunia telah menemukan bahwa kacang sirih dapat menyebabkan kanker mulut dan bahwa tingkat tumor ganas mulut adalah tertinggi di Asia di mana pinang adalah stimulan banyak digunakan. Pinang, yang mengandung stimulan adiktif mirip dengan nikotin, secara luas digunakan di beberapa bagian Asia Tenggara, India, Pakistan dan Pasifik Selatan sebagai penyegar napas, penawar lapar, pengganti rokok dan sebagai cara untuk mendapatkan tinggi. Pengguna sering mengunyah sepanjang hari, menyebabkan segala macam efek samping yang tidak menyenangkan seperti merah-bernoda gigi dan trotoar ditutupi dengan ludah merah seperti banyak pengguna meludahkan sisa-sisa kacang sirih saat mereka mengunyah.

Kanker payudara
Manfaat sirih untuk wanita - Mutat Res. 2010. Pound Sirih mengunyah sebagai faktor risiko lingkungan untuk kanker payudara. Institut Patologi, ICMR, Safdarjung Hospital Campus, New Delhi, India. Wilayah timur laut India menunjukkan tingginya insiden kanker yang berkaitan dengan tembakau dengan konsumsi luas pound sirih dan tembakau dalam bentuk yang berbeda. Studi kami menunjukkan pound sirih mengunyah sebagai faktor risiko yang signifikan untuk mengembangkan kanker payudara.

Sisi Nut efek Betel
Penggunaan yang berlebihan menyebabkan palpitasi, sensasi hangat, peningkatan denyut nadi, berkeringat,. Penggunaan jangka panjang selama bertahun-tahun dapat meningkatkan risiko kanker mulut. Penggunaan teratur akan sirih, pada waktunya, noda mukosa, gusi, dan gigi. Sirih tidak dianjurkan bagi mereka dengan kondisi jantung.

Nut efek sirih dan transgenerational
Paparan ayah meningkat sirih pound risiko manifestasi awal dari x sindrom metabolik pada keturunan manusia secara dosis-tergantung.

Penyakit jantung
Sirih-pound mengunyah merupakan penyebab penyumbang sindrom metabolik pada manusia, yang berarti kemungkinan lebih besar terkena penyakit jantung di antara mereka dengan kebiasaan sirih. Pound Sirih (Areca catechu) digunakan oleh hampir 10% dari populasi dunia. Penggunaan pound sirih dikaitkan dengan sindrom metabolik, faktor risiko untuk penyakit jantung. Setidaknya satu studi telah menunjukkan bahwa Sirih-pound penggunaan secara independen terkait dengan penyakit jantung. American Journal of Clinical Nutrition, Vol. 85, No 5, 1229-1235, Mei 2007.

Senyawa dalam kacang sirih dan efek fisiologisnya
Pinang dikunyah teratur oleh setidaknya 10% dari populasi dunia, diimpor oleh pengguna imigran manapun mereka menetap, dan merupakan salah satu bagian atas zat adiktif yang paling banyak digunakan. Diperkirakan untuk menenangkan pencernaan dan menjadi stimulan dan penggunaannya memiliki peran utama dalam situasi sosial. Alkaloid arecal spesifik bertindak sebagai inhibitor kompetitif reseptor GABA dan memiliki efek luas dalam tubuh, termasuk tindakan pada otak, sistem kardiovaskular, paru-paru, usus dan pankreas. Nitrosasinya alkaloid arecal, terbukti karsinogen tumor mendorong seluruh usus bagian atas dan turunannya foregut pada hewan, juga dikaitkan dengan risiko tumor meningkat pada manusia. Peningkatan obesitas sentral yang ditemukan dalam hubungan dengan penggunaan sirih dalam diri manusia serta peningkatan sirkulasi penanda kerusakan inflamasi dan kardiovaskular. Efek dari penggunaan sirih kronis pada manusia setidaknya beragam seperti orang-orang dari merokok dan kebiasaan meningkatkan risiko kesehatan yang buruk. Sirih mengandung tiga alkaloid utama: arecoline, pilocarpine, dan muscarine.

Betel Nut penelitian
Ada hubungan antara kacang kacang pound peningkatan produksi dan konsumsi sirih dan peningkatan substansial dalam kejadian kanker kepala dan leher antara pria Taiwan, kata sebuah studi Taiwan National University Hospital.

Kehadiran konstituen hambat cholinomimetic dan acetylcholinesterase dalam sirih.
 Hidup Sci. 2004.
Kami melaporkan adanya konstituen hambat cholinomimetic dan acetylcholinesterase (AChE) dalam sirih, obat yang paling umum digunakan di dunia setelah tembakau, etanol dan kafein. Studi ini memberikan bukti pertama untuk kehadiran konstituen penghambatan AChE pada sirih, meskipun efek stimulasi tambahan langsung muscarinic tidak dapat dikesampingkan dan studi ini memberikan dasar ilmiah yang kuat untuk beberapa folkloric menggunakan terkait dengan mengunyah sirih.

Pinang, metabolisme energi dan kelaparan pada pria Asia.
Ann Hum Biol. 2003.
Mur dari Areca catechu sawit telah lama dikaitkan efek pada kelaparan dan proses pencernaan. Tujuannya adalah untuk menilai eksperimen efek pinang (sirih) pada metabolisme energi puasa dan postprandial, pemanfaatan substrat dan kelaparan. Dua acak, plasebo-terkontrol, double-blind studi dilakukan. Dalam studi 1, delapan orang India menerima gel bioadhesive memberikan arecoline ke sulkus bukal setelah puasa semalaman. Dalam studi 2, 15 pria India yang diterima gel memberikan arecoline setelah mengkonsumsi makan 2,5 MJ, dan protokol yang sama kemudian diterapkan seperti dalam studi 1. Karbohidrat (CHO) tingkat pemanfaatan naik setelah pinang dibandingkan dengan plasebo. Kelaparan bervariasi di seluruh dosis, yang terendah setelah 10 mg dan tertinggi setelah 20 mg, dan dipengaruhi oleh interaksi dosis dengan pengeluaran energi delta beristirahat. Dalam studi 2, dosis pinang berinteraksi dengan bebas lemak massto rendah sebesar 5,4 efek termal dari makanan, dan thermogenesis puncak terbelakang 'pencernaan-fase' oleh 60 min. Postprandial delta pemanfaatan CHO lebih besar, dan kelaparan lebih rendah, setelah sirih. The sirih mengubah hubungan kelaparan efek termal dari makanan, dan untuk penggunaan substrat delta, dengan cara yang konsisten dengan penekanan nafsu makan. Konstituen sirih memodulasi sinyal metabolik mengatur nafsu makan pada manusia.

Cerebral hemodinamik tanggapan untuk mengunyah pinang: studi Doppler.
Clin Neuropharmacol. 2002.
Kami berusaha untuk mengevaluasi respon hemodinamik otak untuk mengunyah sirih. Tiga puluh sukarelawan pria sehat, sepuluh baru pengunyah sirih, sepuluh pengunyah sesekali, dan sepuluh kronis pengunyah sirih dilibatkan dalam penelitian ini. Kami menggunakan sonografi dupleks carotid Doppler transkranial dan untuk mengukur kecepatan aliran dan volume aliran (FV) dari karotid umum (CCA), karotis internal (ICA), eksternal karotid (ECA) arteri, dan kecepatan aliran arteri serebri media (MCA ). Tekanan darah (BP) dan denyut jantung (HR) yang direkam secara bersamaan. Semua subjek diminta untuk mengunyah rasa buah permen karet selama 10 menit. Darah mengalir dari pembuluh diatas diukur empat kali pada awal dan pada menit ke-2, 6, dan 12 setelah mengunyah. Sebuah studi diulang diikuti dalam subjek yang sama tapi diganti dengan sirih. Pengunyah kronis telah tertunda waktu onset dan memperpendek vanishing waktu wajah-pembilasan sensasi. Sistolik dan diastolik BPs yang sedikit meningkat selama permen karet, sedangkan BP diastolik dijatuhkan selama mengunyah sirih. Denyut jantung meningkat menonjol selama mengunyah pinang, terutama di pengunyah baru dan sesekali. The sistolik puncak, kecepatan diastolik akhir, dan FV di ECA dan CCA meningkat secara signifikan selama mengunyah sirih. Darah mengalir di ICA dan MCA tidak memiliki perubahan signifikan selama permen karet atau sirih. Mengunyah sirih memiliki efek simpatik sentral mengakibatkan HR dipercepat, peningkatan arus darah di ECA dan CCA, namun memiliki efek kolinergik perifer sehingga setetes BP diastolik. Hemodinamik serebral intrakranial tidak terpengaruh selama mengunyah sirih. Efek inotropik dan chronotropic ke jantung dari mengunyah pinang mungkin resiko yang tidak menguntungkan bagi pasien dengan penyakit jantung iskemik. sirih pinang sirih kecantikan.

Betel kacang pertanyaan
Saya membahas masalah 'pengendalian tembakau di India' dengan teman-teman. Dalam konteks ini, kami ingin menumpahkan beberapa lampu pada efek khusus 'paan mengunyah' atau mengunyah daun sirih. Apakah daun paan per se memiliki efek yang merugikan kesehatan langsung, atau itu hanya apa yang dimasukkan ke dalam daun sirih yang mempengaruhi kesehatan?
     Maaf, tapi ini bukan daerah saya telah mempelajari secara mendetail.

Kacang Bettle adalah kacang populer untuk mengunyah sini di Mikronesia. Tampaknya menyebabkan banyak efek samping termasuk penyakit mulut. Bisakah kita menerima izin dari Anda untuk mempublikasikan pada kuartal kami Berita dan Updates salah satu artikel Anda pada efek samping pada Mengunyah Bettle Nut (mulut, jantung, dll) Kami akan sangat menghargai respon baik Anda. Nena Nena S. Administrator MiCare Asuransi Kesehatan Rencana.
 
Saya tinggal di sebuah komunitas yang memiliki populasi yang besar Karen Saya bekerja di kantor OB / GYN dan kami menemukan bahwa mereka mengunyah kacang Pinang. Kami bertanya-tanya jika Anda memiliki informasi mengenai dampaknya dari pada janin. Dan apakah Anda memiliki pengalaman di keguguran dan setiap pengujian yang dapat dilakukan pada pasien yang menentukan tingkat darah dalam sistem mereka.

   Berikut adalah dua penelitian terbaru yang menunjukkan hasil yang bertentangan, karena itu saya tidak memiliki jawaban yang baik saat ini.

   Reprod Toxicol. 2012. Tembakau dan mengunyah pinang-Reproduksi gangguan: Sebuah Tinjauan. Divisi Reproduksi dan Cyto-toksikologi, National Institute of Occupational Health, (ICMR), Ahmedabad, India. Studi yang ada menunjukkan bahwa tembakau dan mengunyah pinang sendiri, bersama-sama atau dengan bahan lain memiliki potensi beracun reproduksi. Wanita hamil menggunakan tembakau tanpa asap selama kehamilan juga memiliki efek buruk pada kehamilan dan hasilnya. Jadi ibu hamil harus menghindari konsumsi setiap campuran yang mengandung pinang dan tembakau dalam rangka melindungi kehamilan dan hasil.

   Int Kesehatan. 2012 Apakah pinang bersalah? Pengaruh pinang (sirih) kacang mengunyah pada populasi ibu hamil di perbatasan Thailand-Myanmar. Shoklo Malaria Research Unit, Thailand, Fakultas Kedokteran Tropis, Mahidol Universit, Bangkok Thailand, Delapan naskah secara khusus meneliti efek dari pinang (sirih) menggunakan kacang pada ibu hamil, tujuh di antaranya telah mendokumentasikan efek buruk pada berat badan lahir, status neurologis baru lahir , jenis kelamin dan kehamilan rasio hasil seperti anemia dan keguguran berikut pinang menggunakan kacang selama kehamilan. Sebuah analisis kohort retrospektif terhadap perempuan migran dan pengungsi hamil menghadiri klinik antenatal di sepanjang perbatasan Thailand-Myanmar dilakukan untuk menguji efek merugikan dari buah pinang menggunakan rutin dicatat pada saat pendaftaran. Efek samping kehamilan tidak diamati pada pengguna pinang dibandingkan dengan non-pengguna. Merokok, tetapi tidak menggunakan kacang pinang, memiliki efek dosis-terkait pada keguguran. Pinang digunakan dalam hubungannya dengan merokok mengurangi efek buruk dari merokok berat lahir, lebih lanjut mendukung kurangnya efek buah pinang. Pinang (sirih) kacang-terkait hasil kehamilan yang merugikan tidak diamati dalam populasi ini, sedangkan merokok adalah jelas berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar