Minggu, 06 Januari 2013

Hewan dan Tumbuhan di Virginia

Hutan menutupi 65% dari negara, terutama dengan gugur, pohon-pohon berdaun lebar. Ketinggian rendah lebih mungkin untuk memiliki stand kecil tapi padat kelembaban-mencintai hemlocks dan lumut dalam kelimpahan, dengan hickory dan ek di Blue Ridge. Namun sejak awal 1990-an, Gypsy infestasi ngengat telah mengikis dominasi hutan ek. Dalam tidewater dataran rendah pinus kuning. cenderung mendominasi, dengan lahan basah hutan gundul cemara di rawa Dismal dan Nottoway besar. Pohon dan tanaman umum lainnya termasuk cokelat, maple, poplar tulip, gunung laurel, milkweed, aster, dan banyak spesies pakis. Daerah terbesar dari padang gurun di sepanjang pantai Atlantik dan di pegunungan barat, di mana populasi terbesar dari bunga liar trillium di Amerika Utara ditemukan. Daerah pantai Atlantik adalah inang flora yang umumnya terkait dengan Atlantik Selatan pinus hutan dan rendah Tenggara Coastal Plain Flora maritim, yang terakhir ditemukan terutama di tenggara Virginia.

Mamalia termasuk Putih-ekor rusa, beruang hitam, berang-berang, kucing hutan, coyote, rakun, sigung, Groundhog, Opossum Virginia, abu-abu rubah merah, dan timur kelinci Cottontail. Burung termasuk kardinal, burung hantu dilarang, Carolina chickadees, Red. -tailed Hawks, Ospreys, Brown Pelicans, puyuh, Laut camar, Bald Eagles, dan Kalkun liar. The Falcon Peregrine diperkenalkan kembali di Shenandoah National Park di pertengahan 1990-an.  Walleye, sungai trout, Roanoke bass, dan lele biru adalah salah satu spesies yang dikenal 210 ikan air tawar. Menjalankan brooks dengan dasar berbatu sering dihuni oleh jumlah berlimpah lobster dan salamander. Chesapeake Bay adalah tuan rumah bagi banyak spesies, termasuk kepiting biru, kerang, tiram, dan rockfish (juga dikenal sebagai bass bergaris).

Virginia memiliki 30 unit National Park Service, seperti Taman Great Falls dan Appalachian Trail, dan satu taman nasional, taman nasional Shenandoah. Shenandoah didirikan pada tahun 1935 dan meliputi Skyline Drive indah. Hampir 40% dari area taman (79.579 km2 acres/322) telah ditunjuk sebagai padang gurun di bawah Sistem Pelestarian Wilderness Nasional. Selain itu, terdapat 34 negara bagian Virginia taman dan 17 hutan negara, dijalankan oleh Departemen Konservasi dan Rekreasi dan Departemen Kehutanan. Chesapeake Bay, sementara tidak taman nasional, yang dilindungi oleh negara dan undang-undang federal, dan bersama-sama menjalankan Program Chesapeake Bay yang melakukan restorasi di Teluk dan DAS-nya. Rawa Besar Refuge National Wildlife Dismal meluas ke North Carolina, seperti halnya Back Bay National Wildlife Refuge, yang menandai awal dari Outer Banks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar