Minggu, 06 Januari 2013

Keadaan Iklim di Virginia

Iklim Virginia menjadi semakin hangat dan lebih lembab jauh ke selatan dan timur ekstrem musiman bervariasi dari posisi terendah rata-rata 26 °. F (-3 ° C) pada bulan Januari sampai tertinggi rata-rata 86 ° F (30 ° C) pada bulan Juli . Samudera Atlantik memiliki efek yang kuat pada wilayah pesisir timur dan tenggara negara. Dipengaruhi oleh Gulf Stream, cuaca pesisir tunduk pada badai, sebagian besar dgn jelas dekat mulut Chesapeake Bay.

Virginia memiliki rata-rata tahunan 35-45 hari aktivitas badai, khususnya di bagian barat negara, dan curah hujan tahunan rata-rata 42,7 inci (108 cm). Massa udara dingin tiba di pegunungan di musim dingin dapat menyebabkan hujan salju yang signifikan, seperti Blizzard tahun 1996 dan badai musim dingin 2009-2010. Interaksi elemen tersebut dengan topografi negara menciptakan iklim mikro yang berbeda di Lembah Shenandoah, barat daya pegunungan, dan dataran pantai. Virginia rata-rata tujuh tornado setiap tahunnya, sebagian besar F2 atau lebih rendah pada skala Fujita.

Dalam beberapa tahun terakhir, perluasan pinggiran selatan Washington, DC ke Virginia Utara telah memperkenalkan sebuah pulau panas perkotaan terutama disebabkan oleh penyerapan peningkatan radiasi surya di daerah-daerah berpenduduk lebih padat. Pada tahun 2011 laporan American Lung Association., 11 kabupaten menerima nilai gagal untuk kualitas udara, dengan Fairfax County memiliki terburuk di negara bagian, akibat polusi mobil. Haze di pegunungan disebabkan sebagian oleh pembangkit listrik batubara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar